Menghilangkan jerawat tanpa Obat



Hai sobat semua Jerawat itu bukan penyakit, meskipun jerawat dianggap kutukan bagi generasi muda. Saya sekarang menderita masalah jerawat yang serius sekali. Saya mulai mendapatkan jerawat ketika saya berusia 18 tahun, selama hari-hari kuliah saya ketika sampai ke perguruan tinggi, itu mulai terjadi. Mungkin sebagian besar dari sobat sekalian telah membaca banyak artikel mengenai hal ini, sebagian besar dari sobat telah mengunjungi banyak dokter dan saya tahu sebagian besar dari para dokter itu telah mengatakan hal ini: minum lebih banyak air, mencuci muka Anda, makan makanan yang sehat, makan buah buahan dan sebagainya Bahkan saya mengalami hal yang sama.Sekarang saya akan memberitahu sobat semua cara terbaik yang saya gunakan untuk membuat wajah saya benar-benar sembuh dari jerawat dan bekas luka secara gratis

Dua hal yang paling penting: 

1. usahakan rambut sobat bebas dari ketombe, menggunakan shampo anti ketombe secara teratur, jika Anda memiliki kasus serius ketombe, maka saya menyarankan Anda untuk menggunakan obat anti-ketombe shampoo seperti Nizoral atau lainnya. tidak berlaku terlalu banyak minyak di rambut Anda, ini akan menghapus bagian yang kering pada kulit kepala Anda dan akan meningkatkan ketombe. Ketika ketombe jatuh melalui rambut Anda dan datang dalam kontak dengan wajah Anda, itu pasti menyebabkan jerawat, lebih jika Anda memiliki kulit berminyak, sehingga membuat rambut Anda berketombe gratis.

2. Sembelit -. Ini adalah salah satu alasan utama di balik jerawat dengan pembentukan kista, maksud saya jerawat seperti nodul ukuran besar, jadi cobalah untuk menjaga pencernaan Anda sehat, minum air pasti membantu, tetapi saya menyarankan Anda untuk makan lebih banyak serat diet berbasis bersama dengan makanan normal, seperti makan wortel lebih, kubis seperti di salad, dll .. dll ... Itu semua merupakan pengalaman dari saya sobat sekalian ,,,, silahkan untuk dicoba ok  
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Tips dengan judul Menghilangkan jerawat tanpa Obat. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://ruhulbkaimuddin.blogspot.com/2012/11/menghilangkan-jerawat-tanpa-obat.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Unknown - Jumat, 02 November 2012

Belum ada komentar untuk "Menghilangkan jerawat tanpa Obat"

Posting Komentar