TERAPI UNTUK MENYEMBUHKAN PENYAKIT ASMA







Dengan semua temuh ada obat alami untuk asma. Sayangnya, tidak ada obat untuk asma pada saat ini. Bahkan, itu sangat dianjurkan untuk menghindari pengobatan asma atau produk - alami atau sebaliknya - yang mengklaim sebagai "obat" untuk asma.

Beberapa terapi alami dapat membantu mengelola gejala asma. Misalnya, respon negatif terhadap stres emosional dapat menyebabkan serangan asma. Beberapa obat relaksasi alami seperti pernapasan perut, relaksasi otot progresif, citra dipandu, dan biofeedback bisa membantu meredakan stres.

Temuan lain menunjukkan bahwa diet memainkan peran dalam mengurangi gejala asma. Sebagai contoh, itu berpikir bahwa asam omega-3 lemak yang ditemukan secara alami dalam tinggi lemak ikan seperti salmon, makarel, atau ikan cod memungkinkan tubuh untuk membuat lebih banyak produk yang cenderung untuk mengurangi peradangan.
Apakah atau tidak ini mungkin bermanfaat bagi mereka dengan asma masih belum terbukti.Pro dan Kontra remedies Asma AlamKetika Anda mempertimbangkan berbagai jenis obat asma alami yang tersedia, itu yang paling penting bagi hati-hati menyeimbangkan keinginan Anda untuk bernapas lebih mudah dengan bahaya yang mungkin pengobatan, yang mungkin tidak diketahui.

Jangan gunakan suplemen makanan alami tanpa memeriksa terlebih dahulu dengan dokter atau spesialis asma. Beberapa produk herbal alami, seperti serbuk sari lebah, dapat memicu serangan asma jika Anda alergi terhadap tanaman tertentu. Juga, tidak pernah berhenti menggunakan obat asma Anda tanpa sepengetahuan dokter penyedia.
Hasil tidak mengikuti rejimen medis diresepkan dokter anda untuk mengobati asma Anda bisa sangat serius, bahkan mengancam nyawa.

Jika anda tidak yakin tentang klaim pada label produk suplemen makanan alami, hubungi penyedia layanan kesehatan Anda sebelum mengambil itu. Seorang ahli kesehatan dapat menilai produk untuk membiarkan Anda tahu apa yang dikandungnya.Tujuan dari Mengelola AsmaMeskipun tidak ada obat alami untuk asma, gejala Anda dapat diobati dan dikendalikan dengan obat asma beberapa.

Tujuan Anda dalam mengelola asma adalah:

  • Dapatkan diagnosis asma akurat.Bekerja dengan dokter Anda untuk mengembangkan rencana aksi asma.
  • Memantau laju aliran puncak Anda setiap hari dan mengambil tindakan yang tepat bila harganya turun.
  • Carilah saran medis dan pengobatan untuk hidup bersama masalah yang dapat memperburuk gejala asma, seperti GERD, rhinitis alergi, dan sinusitis.Latihan setiap hari untuk memaksimalkan kebugaran aerobik Anda.
  • Mencegah latihan-diinduksi asma dengan berobat sebelum latihan.
  • Makanlah makanan yang bergizi untuk memaksimalkan pertahanan kekebalan tubuh terhadap infeksi virus dan bakteri.Pertahankan berat badan normal.
  • Dapatkan banyak tidur nyenyak.
  • Hubungi penyedia layanan kesehatan Anda pada tanda pertama dari gejala asma.
  • Check in dengan penyedia layanan kesehatan Anda secara teratur untuk bernapas tes untuk memastikan asma Anda dikelola dan obat-obatan Anda bekerja secara optimal.
  • Percayalah penyedia layanan kesehatan Anda untuk memberikan bimbingan, dan kemudian mengambil tanggung jawab harian untuk pernapasan Anda dengan terbukti-langkah perawatan diri.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori dengan judul TERAPI UNTUK MENYEMBUHKAN PENYAKIT ASMA. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://ruhulbkaimuddin.blogspot.com/2012/12/terapi-untuk-mengelola-asma.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Unknown - Sabtu, 22 Desember 2012

Belum ada komentar untuk "TERAPI UNTUK MENYEMBUHKAN PENYAKIT ASMA"

Posting Komentar