POLA HIDUP SEHAT




Anda akan mendengar banyak tentang pola  hidup sehat, tapi apa artinya? Secara umum, orang yang sehat tidak merokok, berada pada berat badan yang sehat, makan makanan yang sehat dan latihan. Kedengarannya sederhana, bukan?
Trik untuk hidup sehat adalah dengan membuat perubahan kecil ... mengambil langkah lagi, menambahkan buah sereal Anda, memiliki segelas air tambahan ... ini hanya beberapa cara Anda dapat memulai hidup sehat tanpa perubahan drastis.
Salah satu masalah terbesar  saat ini adalah kurangnya aktivitas. Kita tahu bahwa itu baik untuk kita tetapi menghindari  wabah baik karena kita terbiasa menjadi menetap atau takut bahwa olahraga harus kuat dan menyita waktu kita. padahal gerakan yang semakin kita lakukan, semakin sehat  Bahkan aktivitas ringan seperti pekerjaan rumah tangga, berkebun dan berjalan dapat membuat perbedaan seperti:

1. Mengurangi resiko penyakit jantung, stroke dan diabetes
2. Meningkatkan stabilitas sendi
3. Meningkatkan dan memperbaiki berbagai gerakan
4. Membantu mempertahankan fleksibilitas sebagai usia Anda
5. Mempertahankan massa tulang
6. Mencegah osteoporosis dan patah tulang
7. Meningkatkan mood dan mengurangi gejala kecemasan dan depresi
8. Meningkatkan harga diri
9. Meningkatkan memori pada orang lanjut usia
10. mengurangi stres

Jadi, bahkan jika Anda memilih untuk perubahan kecil dan penurunan berat badan yang lebih sederhana, Anda dapat melihat manfaat masih cukup bagus. Satu studi telah menemukan bahwa hanya penurunan berat badan 10% membantu pasien obesitas mengurangi tekanan darah, dan kolesterol.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori tips dan trik dengan judul POLA HIDUP SEHAT. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://ruhulbkaimuddin.blogspot.com/2012/09/pola-hidup-sehat.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Unknown - Sabtu, 15 September 2012

1 Komentar untuk "POLA HIDUP SEHAT"

  1. Tioga Earrings - Titanium Stud Ring
    Tioga Earrings. titanium easy flux 125 amp welder T. Custom t fal titanium pan Made titanium tv alternative T. Custom Made T. Custom Made T. Custom Made T. Custom Made T. Custom Made T. Custom Made T. Custom Made T. Custom Made T. Custom Made T. Custom Made citizen eco drive titanium watch T. Custom Made T. Custom Made T. everquest: titanium edition Custom Made

    BalasHapus