PRIA IDAMAN

Hai kawan-kawan semua sebenarnya apa saja ciri pria idaman seorang perempuan? sebuah pertanyaan yang mungkin menimbulkan berbagai macam opini yang berbeda. namun kenyatannya kita pasti setuju bahwa kaum perempuan ternyata suka pria yang cerdas. dan ternyata cerdas ini bisa berbagai macam bentuknya. bisa cerdas secara pengetahuan, emosional, hingga penampilan. Seorang perempuan biasanya akan langsung jatuh hati ketika menjumpai pria cerdas. Misalnya, pria yang menguasai banyak bahasa asing dan memiliki pengetahuan yang luas.
Namun seorang pria akan jadi tambah menarik jika dia bisa menyampaikan kecerdasanya secara rendah hati, tak sombong d an yang terpenting tak merendahkan orang lain. selain cerdas ternyata perempuan juga suka pria yang cool. yang tak boleh dilupakan juga ternyata perempuan juga suka pria yang berkelas seperti seni,film, music, serta penampilan. ok gimana teman-teman
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori ragam dengan judul PRIA IDAMAN . Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://ruhulbkaimuddin.blogspot.com/2012/09/pria-idaman.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Unknown - Sabtu, 15 September 2012

Belum ada komentar untuk "PRIA IDAMAN "

Posting Komentar