KHASIAT BAWANG PUTIH

“KALI INI SAYA AKAN BERBAGI KEPADA SOBAT SEMUA MENGENAI TIPS MENARIK PENYEMBUHAN BERBAGAI MACAM PENYAKIT TANPA BANYAK MEMERLUKAN BIAYA DAN TIDAK MEMPUNYAI EFEK SAMPING YAKNI KHASIAT BAWANG PUTIH”

Sejak jaman dahulu bawang putih dikenal  didalam kitab-kitab pengobatan sebagai zat anti bodi yang sangat bagus. Disebut didlam kitab “Jam’ul  Jawami” makanlah bawang putih dan berobatlah dengannya  karena didalamnya terdapat  obat penyembuh dari tujuh puluh macam penyakit. ( Riwayat Ad Dailamy).

Bawang putih yang dimasak maupun dipanggang, bermanfaat sekali untuk meredahkan sakit gigi, dan berkumur-kumur dengan air masaknya akan berkhasiat menjernihkan tenggorokan, termasuk penyakit dirongga dada seperti batuk yang kronis maupun selesma.

Bawang putih juga berkhasiat  menurunkan kadar kolesterol  dalam darah, dengancara mengkonsumsinya setiap hari  sebelum sarapan pagi selama kurang lebih empat minggu berturut-turut.

Mengkonsumsi bawang putih secara rutin akan berkhasiat menguatkan tubuh dari berbagai macam serangan wabah penyakit, menghambat pertumbuhan-sel-sel kanker  ataupun tumor, dan  mencegah anak-anak dari kelumpuhan.

Bawang putih juga bisa dimanfaatkan  untuk mengusir cacing pitah dengan cara kupas bawang putih beserta kulit luarnya  rebus dengan sedikit air selama kurang lebih 20 menit, setelah dingin diminum sebelum makan pagi, dan jangan makan makanan apapun  selama selang waktu menjelang tengah hari.

Beberapa khasiat lain :
1.       Sebagai penggerak dalam meningkatkan peredaran darah  tubuh secara umum .
2.       Melancarkan air seni.
3.       Sebagai zat anti toksin dari berbagai bakteri penyakit.
4.       Menjaga stamina
5.       Mengatasi perut gembuang
6.       Manguatkan imunitas
7.       Menguatkan otot
8.       Menghancurkan batu ginjal.
9.       Menangkal racun serangga.

Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Tips dengan judul KHASIAT BAWANG PUTIH. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://ruhulbkaimuddin.blogspot.com/2012/06/khasiat-bawang-putih.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Unknown - Selasa, 19 Juni 2012

Belum ada komentar untuk "KHASIAT BAWANG PUTIH"

Posting Komentar